* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Pengalaman Belanja Di Bhinneka


Pengalaman Belanja Di Bhinneka
Pengalaman Belanja Di Bhinneka. Syalom semuanya, sesuai dengan judul artikel yang NALHACKER tulis diatas pada kesempatan kali ini NALHACKER ingin share mengenai Pengalaman Belanja Di Bhinneka. Jika sebelumnya NALHACKER share mengenai pengalaman belanja di Matahari Mall, kali ini NALHACKER akan berbagi Pengalaman Berbelanja Di Situs Bhinneka.

Pengalaman Belanja Di Bhinneka

Beberapa bulan yang lalu NALHACKER mengunjungi salah satu situs jual beli online yaitu BHINNEKA, sebuah situs jual beli online terkemuka milik PT. Bhinneka Mentari Dimensi.NALHACKER mencari koleksi Flashdisk keren yang nantinya akan NALHACKER gunakan untuk membuat Bootable Flash untuk Reparasi PC/Laptop dan Recovery.

Pengalaman Belanja Di Bhinneka
Bhinneka Online Store

NALHACKER kemudian browing product dan melihat-lihat koleksi Flashdsik yang ada kemudian memilih salah satu Flashdsik yang menurut NALHACKER keren yaitu sebuah USB Flashdsik bermerek Transcend yang memang terkenal akan ketahananya yang anti jatuh serta anti air. Walaupun harganya sedikit Ektrim tidak menjadi masalah selama performanya yang membandel. Berikut ini penampilan Flashdisk pesanan NALHACKER tersebut.

Pengalaman Belanja Di Bhinneka
Transcend Jetflash V70

Transcend Jetflash V70
Transcend Jetflash V70

NALHACKER kemudian melakukan pemesanan dan mengecek ongkos kirimnya melalui jasa pengiriman TIKI ke lokasi NALHACKER di Ambon, Maluku serta melakukan pembayaran melalui Transfer Bank ke PT. Bhinneka Mentari Dimensi melalui rekening Bank Mandiri. Berikut ini detail pemesanannya.

Pengalaman Belanja Di Bhinneka
Detail Pemesanan

Bukti Pengiriman Bhinneka

Langkah selanjutnya adalah menunggu kiriman datang dan sekitar 2 minggu kemudian, kiriman NALHACKER pun datang. Berikut ini barang pesanan NALHACKER yang telah tiba dirumah.

Pengalaman Belanja Di Bhinneka
Bukti Pengiriman Bhinneka

Pengalaman Belanja Di Bhinneka
Bukti Pengiriman Bhinneka

Pengalaman Belanja Di Bhinneka
 Transaksi Pengiriman Dari Bhinneka

Sebelumnya NALHACKER berlum pernah sekalipun berbelanja secara Online. Untuk pertama kalinya NALHACKER beberlanja online di situs Bhinneka ini. Bhinneka Online Store merupakan Online Store yang mengklaim bahwa mereka adalah Online Store no 1 di Indonesia karena kelengkapan barangnya. Sayangnya untuk produk yang ditawarkan harganya terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan Online Store lainnya karena ditambah dengan ongkos kirim. Namun untuk keaslian dan kualitas produk anda tak perlu ragu karena Bhinneka menawarkan barang yang benar-benar 100% original.

Jadi, untuk anda yang ingin berbelanja di Bhinneka Online Store (http://www.bhinneka.com) anda tak perlu ragu karena barang-barang pesanan anda nantinya akan benar-benar dikirimkan ke alamat anda yang anda cantumkan saat melakukan pemesanan. Barang pun akan dikemas sedemikian rupa untuk mencegah terjadinya kerusakan atau menghindari benturan saat dilakukan pengiriman sehingga anda akan mendapatkan kepuasan saat berbelanja di Bhinneka Online Store.

Nah, itulah Pengalaman Belanja Di Bhinneka yang dapat NALHACKER bagikan untuk anda. Semoga Pengalaman Belanja Di Bhinneka tersebut dapat bermanfaat bagi anda.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !



Apa Komentar Anda ?

2 Komentar untuk "Pengalaman Belanja Di Bhinneka"

Ketentuan Berkomentar
1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar unsur SARA
2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke :
nalhackerportal@gmail.com atau melalui facebook NALHACKER Portal