* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Cara Mengganti Username Windows 10


Cara Mengganti Username Windows 10
Cara Mengganti Username Windows 10. Syalom semuanya, sesuai dengan judul artikel diatas pada kesempatan kali ini NALHACKER ingin share mengenai Cara Mengganti Username Windows 10. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa akhir-akhir ini pengguna Windows 10 semakin bertambah banyak. Hal ini dikarenakan Windows 10 yang menghadirkan performa lebih powerfull untuk melakukan berbagai hal. Ketika melakukan instalasi windows, tak selamanya kita melakukannya dengan benar, terkadang hal kecil seperti kesalahan pada waktu menginput huruf pada username atau nama pengguna dapat saja terjadi tanpa kita sadari.

Hal ini bukanlah masalah yang serius, tentunya jika anda tahu Cara Mengganti Username Windows 10. Sayangnya tak semua orang mengetahui Cara Mengganti Username Windows 10 karena pengaturan Windows 10 yang memang agak sedikit membingungkan, tetapi yang perlu diketahui bahwa pengaturan windows 10 tidak terlalu berbeda jauh seperti windows versi sebelumnya.  Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini NALHACKER akan mengajari anda Cara Mengganti Username Windows 10 step by step dilengkapi dengan gambar agar lebih memudahkan anda. Untuk Mengganti Username Windows 10, silahkan perhatikan dengan baik petunjuk berikut ini.

Cara Mengganti Username Windows 10

Sebagai contoh NALHACKER akan mengubah nama pengguna Gladyz Salawanersz menjadi NALHACKER Computer. Langsung saja untuk Mengganti Username Windows 10, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Tekan Windows + X kemudian pilih Control Panel
Cara Mengganti Username Windows 10

2. Pada jendela Control Panel, pilih User Accounts
Cara Mengganti Username Windows 10

3. Pada jendela User Account, pilih User Accounts
Cara Mengganti Username Windows 10

4. Kemudian masukan Username anda pada kolom yang tertera, sebagai contoh NALHACKER Computer  kemudian klik Change Name.
Cara Mengganti Username Windows 10

5. Setelah itu maka Username yang tadinya Gladyz Salawanersz akan berubah menjadi NALHACKER Computer.
Cara Mengganti Username Windows 10

6. Untuk perubahan yang lebih maksimal, silahkan Restart PC/Laptop anda untuk melihat hasilnya. Hasilnya seperti pada gambar berikut ini.

Cara Mengganti Username Windows 10
Sebelum (Gladyz Salawanersz)

Cara Mengganti Username Windows 10
Sesudah (NALHACKER Computer)

Cara Mengganti Username Windows 10 Mudah bukan? Itulah Cara Mengganti Username Windows 10 yang dapat NALHACKER bagikan untuk anda kali ini. Semoga artikel NALHACKER mengenai Cara Mengganti Username Windows 10 diatas tersebut dapat bermanfaat bagi anda.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !



Apa Komentar Anda ?

6 Komentar untuk "Cara Mengganti Username Windows 10"

Thx Gan, ane sblmx klik di Username yg ada di Start Menu gak bsa dgnti, trnyta bgtu toh crax...

kalau untuk mengganti C:\ Users\...........\ gimana om saya pakai windows10

Wah, kalau yang itu sepertinya belum bisa diganti Gan kalaupun bisa Agan harus edit-edit sedikit di Registry Editor. Mending buat user Account baru aja Gan...

Kalau ngganti email acount nya gan

Kalau Ngganti email acount nya gmn ya Gan untuk Windows 10

@ Fitra Efendi, kurang tau juga gan, maklum gak suka pake windows 10 jelek

Ketentuan Berkomentar
1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar unsur SARA
2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke :
nalhackerportal@gmail.com atau melalui facebook NALHACKER Portal