* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Cara Upload File Di Google Code


Syalom semuanya, sesuai dengan judul artikel diatas pada kesempatan kali ini saya ingin share mengenai Cara Upload File Di Google Code. Seharusnya judul yang tepat untuk artikel ini adalah Cara Membuat Project Di Google Code, hanya saja karena kata kunci yang paling sering dicari adalah Cara Upload File Di Google Code, maka saya menggunakan judul Cara Upload File Di Google Code.

Sebenarnya Cara Upload File Di Google Code dan Cara Membuat Project Di Google Code memiliki tujuan yang sama, karena ketika anda ingin mengupload sebuah file untuk kepentingan desain blog semisal file script di Google Code terlebih dahulu anda harus membuat project di Google Code. Karena tanpa Membuat Project Di Google Code, maka anda tidak dapat Upload File Di Google Code. Oleh karena itu, silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk Membuat Project Di Google Code dan Upload File Di Google Code.

Cara Upload File Di Google Code

1. Masuk ke situs Google Code


2. Pilih Create A New Project
  • Masukkan Nama Project (gunakan huruf kecil).
  • Setelah itu masukkan Project Summary dengan ringkasan project anda, kemudian Description dengan deskripsi singkat project anda.
  • Pada Version control system pilih Subversion.
  • Pada Source code license pilih GNU GPL v3.
  • Pada tabel Project Label isikan dengan JavaScript atau terserah anda. Jika sudah, lanjutkan dengan mengklik tombol Create Project.

3. Anda akan dibawa ke Halaman Utama Google Code.


4. Pilih Source > Browse untuk mulai mengupload file.


5. Klik Upload.


6. Kotak dialog akan muncul, silahkan pilih file yang anda ingin upload.
  • Masukan deskripsi file anda.
  • Klik Commit.

7. Dengan mengklik Commit, maka file akan diupload dan anda akan dibawa langsung ke halaman preview konten file yang anda upload.


8. Untuk mendapatkan url script yang akan digunakan, Klik Source > Browse.
  • Klik kanan pada file yang anda ingin dapatkan linknya kemudian klik Copy Link Address.

Sekarang tinggal anda pasangkan URL tersebut di situs atau blog anda. Semoga artikel saya mengenai Cara Upload File Di Google Code tersebut dapat bermanfaat bagi anda.

Kata Kunci Terkait   :

Cara Upload File Di Google Code, Cara Upload Kode Di Google Code, Cara Membuat File Di Google Code, Cara Membuat Project Di Google Code, Cara Hosting Kode Di Google Code






Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !