* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Cara Menghapus Password Harddisk


Cara Menghapus Password Harddisk
Cara Menghapus Password Harddisk. Syalom semuanya, sesuai dengan judul artikel diatas, pada kesempatan kali ini NALHACKER akan share mengenai Cara Menghapus Password Harddisk untuk memenuhi permintaan dari rekan-rekan yang masuk melalui email. Cara Menghapus Password Harddisk sebenarnya tidaklah sesulit yang kita pikirkan asalkan kita tahu caranya serta ditunjang dengan penggunaan aplikasi yang tepat untuk dapat Menghapus Password Harddisk.

Cara Menghapus Password Harddisk

Bagi anda yang memasang password pada Harddisk, pastinya anda merasa bosan jika setiap saat menyalakan PC atau Laptop, selalu dimintai Password. Dan ketika anda mencoba Menghapus Password, Password tersebut tidak dapat dihapus dikarenakan berbagai hal seperti membutuhkan Master Password, atau bahkan lupa password.

Nah, oleh karena itu NALHACKER akan share kepada anda Cara Menghapus Password Harddisk. Sebab Cara Menghapus Password Harddisk mungkin agak sulit dilakukan jika tidak dilakukan dengan benar. Banyak cara yang telah NALHACKER coba namun beberapa diantaranya tidak berhasil, tapi dengan menggunakan cara berikut ini beberapa diantaranya berhasil.

Langkah-Langkah Menghapus Password Harddisk

Langsung saja untuk Cara Menghapus Password Harddisk, ikuti langkah-langkah berikut   :

1. Download HDD Unlock Wizard 4.2 melalui link berikut ini   :





Software NameTypeServer Download
HDD Unlock Wizard 4.2Zip (Executable)DAILYUPLOADS
2. Jika sudah, Install dan jalankan HDD Unlock Wizard

HDD Unlock Wizard Screenshot

3. Pastikan anda terhubung ke Internet sebab HDD Unlock Wizard 4.2 harus terhubung dengan server dan bekerja dengan menggunakan data di server untuk meretrieve informasi mengenai Harddisk dan algoritma yang dapat digunakan untuk Menghapus Password Harddisk.

4. Klik Next dan Pilih Harddisk yang akan di Unlock > Klik Unlock

5. Tunggu sampai proses selesai, Hasilnya seperti Screenshot berikut   :

Cara Menghapus Password Harddisk
    Mungkin anda bertanya   :

    "Kok berbeda yach tampilan gambarnya pada step no 2 dengan step no 5 diatas ?"

    Ini karena yang NALHACKER gunakan pada step no 5 adalah versi lama HDD Unlock Wizard di Windows Xp sedangkan pada Screenshot yang ada di step no 2 adalah versi terbaru HDD Unlock Wizard di Windows 7 sehingga agak berbeda tampilannya.

    Cara Menghapus Password Harddisk (Alternatif Kedua)

    Jika Cara Menghapus Password Harddisk seperti NALHACKER lakukan diatas masih belum berhasil, alternatif lainnya adalah dengan mencoba menggunakan perangkat khusus perbaikan Harddisk seperti PC-3000, satu-satunya utilitas Harddisk yang dapat menghapus Password Harddsik serta perbaikan kerusakan Harddisk seperti Bad Sector maupun Upgrade Firmware Harddisk.

    Cara Menghapus Password Harddisk

    Berikut ini berbagai macam tipe PC-3000   :

    Cara Menghapus Password Harddisk
    1. PC-3000 Express

    Cara Menghapus Password Harddisk
    2. PC-3000 UDMA

    Cara Menghapus Password Harddisk
    3. PC-3000 Portable

    Cara Menghapus Password Harddisk
    4. PC-3000 SAS/SCSI

    Dari semua jenis diatas, PC-3000 Portable merupakan yang paling direkomendasikan untuk penggunaan di Laptop (Notebook/Netbook). Selain mudah, praktis dan tidak ribet. Jika anda membeli PC-3000 Portable, anda akan mendapatkan Toolkit yang dapat anda gunakan digunakan untuk berbagai macam jenis perbaikan pada Harddisk seperti merecovery atau mengembalikan data pada harddisk yang rusak, mengupgrade atau memperbarui Firmware Harddisk, memperbaiki kerusakan pada Harddisk serta yang anda inginkan sekarang yaitu Menghapus Password Harddisk. Nah, Toolkit PC-3000 Portable tersebut dapat anda lihat pada gambar berikut ini   :

    Cara Menghapus Password Harddisk

    Cara Menghapus Password Harddisk (Alternatif Ketiga)

    Selain itu, anda juga dapat menggunakan aplikasi MHDD, Victoria dan HDDL dengan menggunakan kabel COM to RS232 dan Interface Adapter 3.5 - 2.5 IDE atau IDE-SATA (Jika dibutuhkan).

    Cara Menghapus Password Harddisk
    Aplikasi Victoria Untuk Menghapus Password Harddisk

    Download Victoria 4.46 melalui link berikut ini   :





    Software NameTypeServer Download
    Victoria 4.46Zip (Executable)DAILYUPLOADS

    Perhatian !

    1. Menghapus Password Harddisk akan menghapus semua data yang ada pada Harddisk tersebut dan tidak akan dapat direcovery 100% dengan software apapun.
    2. Pastikan untuk Backup data anda sebelum Menghapus Password Harddisk.
    3. Untuk Menghapus Password Harddisk dengan cara seperti diatas, gunakan PC jangan Notebook sebab yang NALHACKER gunakan adalah di PC karena ketika di Notebook gagal.
    4. Pastikan menggunakan koneksi Internet yang kencang seperti Midnight sewaktu proses Menghapus Password Harddisk.
    5. Proses Menghapus Password Harddisk akan memakan waktu yang cukup lama tergantung seberapa besar kapasitas Harddisk yang anda gunakan. Semakin besar kapasitas Harddisk anda maka semakin lama proses Menghapus Password Harddisk.
    Nah, itulah Cara Menghapus Password Harddisk. Semoga artikel mengenai Cara Menghapus Password Harddisk diatas dapat bermanfaat bagi anda.

    Keyword & Tag

    Cara Menghapus Password Harddisk (100% Sukses)Cara Menghilangkan Password HarddiskBagaimana Cara Menghapus HDD User PASSWORD, Menghilangkan Password Harddissk (HDD) Laptop, Membuka Password Harddisk, Remove Password HDD, Cara Hapus Password Harddisk Notebook, Reset Password Harddisk, Recover Password Hard Drive, Tutorial Unlock Password HDD, Cara Delete HDD/SSD Password, Menghapus Pasword Harddisk, Cara Menghilangkan Proteksi Di HDD, Cara Hapus Password Harddisk, Membuka Password Hard Disk, Menghapus Password Hard Disk, Menghapus Password HDD, Password Hard Disk Laptop, Reset Password Hard Disk.






    Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

    Share This Articles To Your Friends !



    Apa Komentar Anda ?

    34 Komentar untuk "Cara Menghapus Password Harddisk"

    Thnx gan, brhsil di kmpi ane...

    di laptop merk advan bisa gan?

    Sip gan sukses 100%

    sip
    mantap deh gan...
    tapi semoga di asus ane g ada yang bisa ngebuka
    amin...

    Buat yang udah berhasil, selamat ya.

    Untuk yang belum berhasil, mungkin Harddisk anda adalah merk Harddisk lama atau merk Harddisk baru sehingga tidak disupport.

    Cara ini biasanya agak sulit untuk Harddisk Fujitsu, buat WD, HItachi, Toshiba biasanya work.

    Untuk laptop Asus tergantung apakah Harddisknya sudah didukung atau belum... Kalau sudah tetap Unlocked, kalau gak mau dibuka ya coba Upgrade Firmwarenya pake PC3000

    Gan, nanya nih. Klo PC3000 itu gmna pkenya?

    Gan ane udh coba cara2 diatas...
    mungkin ada cara lainnya..
    mohon bantuannya...
    laptop ane acer E1-471
    harrdisk ane Fujitsu lama Gan, ktanya sih gak didukung..

    Klo PC3000 itu sjnis adapter yg akn trhbung dngan frmware hrddisk, bsa utk mmbca skligus flshing firmware hdd, jdi hdd gak kedetek dsb bsa dibenerin, aplgi password, bsa rcovery, klu dbli PC3000-nya kan dpat tutorialx. Tnggl dcoba, hax sja hrgax mmang mhal Gan...

    Makasih mbak... Work

    Thx gan, tpi dta-dat di kompi ane pda hlang smua ^_^

    Mantap bro...

    Kan sudah dikasih warning diatas, kalau menggunakan aplikasi ini, semua data harusnya dibackup dulu...

    PC3000 bsa dbli dmna gan?

    Untuk PC3000, Coba Googling aja, kalau untuk membeli PC3000, ada banyak teknisi yang menawarkan juga para distributornya. Situs resminya http://www.acelaboratory.com itu dari RUSIA kalau nggak salah...

    Yg mna gan? ada 4 type PC3000nya...

    Ada yang PC3000 Portable, itu sangat direkomendasikan untuk jebol Password Harddisk tanpa menghapus data. Sebab PC3000 yang lainnya itu semacam card cuma bisa di PC, kalau Portable bisa untuk digunakan dengan Laptop anda.

    Thx yah, akhrx brhsil di PC-ku...

    It's work 100%, Perfect.....

    Mantep nih gan, berhasil ane...

    Downloadnya kok gak bisa gan?

    Bukan gak bisa Gan, hanya saja sekarang Link Download sudah dienkripsi menggunakan Layanan Safe Link Converter, kalau agan udah klik Download maka agan akan dibawa ke Halaman Safe Link Converter, kemudian tunggu Linknya muncul lalu agan klik deh Visit Link kemudian ikuti instruksinya, maaf yach kalau sedikit ribet tapi semuanya demi keamanan konten. Terima Kasih pemahamannya...

    Mmbntu skli gan artkelx....

    Gan, pake Victoria sukses gan...

    cara pake victorianya gimana gan

    tutorial ny mana bos ?
    masih bingung caranya

    Maharani Black, tutorialnya kan diatas itu. Coba baca baik"...

    thanks gan, apakah cara ini berlaku buat hdd eksternal wd my passport yang terkunci, sy lupa kata sandinya dan sy tidak ingin memformatnya

    Silahkan dicoba gan, agan juga bisa kok menggunakan WD Unlocker...

    Mas mau tanya, pada permasalahan laptop saya, saya lupa dengan password hdd nya. Dan hal yang sudah terjadi yaitu saya lupa sampai 3x dan akhirnya keluar bacaan "password error code" dengan kode angka 12731, ada solusi g mas, mohon di bantu di kasih pencerahannya.

    laptop snsv bisa ngk???

    @ PHP software, ikuti tutorial diatas aja gan, hampir sebagian besar harddisk bisa kok gan...

    @ Anonymous, Silahkan dicoba gan...

    Mas mau tanya, pada permasalahan laptop saya, saya lupa dengan password hdd nya. Dan hal yang sudah terjadi yaitu saya lupa sampai 3x dan akhirnya keluar bacaan "password error code" dengan kode angka 12731, ada solusi g mas, mohon di bantu di kasih pencerahannya.

    Sumber : http://www.nalhacker.com/2015/03/Cara-Menghapus-Password-Harddisk.html#ixzz4oqTjheGJ

    Ketentuan Berkomentar
    1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar unsur SARA
    2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
    3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke :
    nalhackerportal@gmail.com atau melalui facebook NALHACKER Portal