* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Cara Menghapus Project Di Google Code


Google Code adalah layanan hosting code gratis yang diberikan oleh Raksasa Internet Google bagi semua orang yang ingin mendistribukan code open source. Mengingat begitu pesatnya penggunaan script untuk kebutuhan desain web dan blog. Sebagaimana artikel saya sebelumnya, Mengenai Cara Upload File Di Google Code dan cara Membuat Project Di Google Code, sebaliknya pada kesempatan kali ini berhubung banyaknya pertanyaan mengenai Cara Menghapus Project di Google Code, saya ingin mengajari anda Cara Menghapus Project Di Google Code.

Langsung saja ke pembahasan, untuk Cara Menghapus Project Di Google Code, berikut langkah-langkahnya !

Cara Menghapus Project Di Google Code

1. Login ke akun Google Code anda,

  • Klik My Favorite dibagian kanan atas,
  • Pilih Nama Project yang akan dihapus

2. Masuk ke pilihan Administer
  • Klik Advanced
  • Pilih Delete Project

3. Hasilnya



4. Selesai
Sebagaimana persayaratan layanan Google Code, project anda akan dihapus tetapi memerlukan beberapa hari untuk penghapusan. Sehingga ketika anda sudah menghapus Project anda di Google Code maka untuk sementara anda tidak dapat membuat Project baru dengan nama Project yang sama, karena anda perlu menunggu sekitar 29-30 hari untuk proses penghapusan secara total dari Google Code.

Semoga artikel saya mengenai Cara Menghapus Project Di Google Code diatas tersebut dapat bermanfaat bagi anda.

Kata Kunci Terkait   :

Cara Menghapus Project Di Google Code, Cara Menghapus File Di Google Code, Cara Remove Project Di Google Code






Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !