* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Cara Menampilkan Judul Blog Di Belakang Judul Postingan


Pada umumnya, postingan yang kita buat di Blog tidak menampilkan Judul Blog kita pada halaman pencarian Search Engine Google, hal ini tentu akan berdampak buruk untuk perkembangan SEO kita. Karena untuk mengoptimalkan blog kita pada halaman pencarian atau yang lebih dikenal dengan SEO atau lebih memudahkan untuk terindeks serta mudah ditemukan oleh pengunjung maka sebaiknya kita merubah letak dari judul postingan tersebut. Yaitu dengan menampilkan judul postingan kita sebelum judul blog. Seperti berikut ini   :

Screenshot ' Judul Blog Di Belakang Judul Postingan '



Nah, Langsung saja, untuk Cara Menampilkan Judul Blog Di Belakang Judul Postingan yaitu   :

  1. Login ke Blogger
  2. Masuk ke Template
  3. Pilih Edit HTML
Temukan kode berikut   :
<title><data:blog.pageTitle/></ title>
Lalu Ganti dengan kode berikut   :
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<title><data:blog.pageName/> - <data:blog.title/></title>
<b:else/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'>
<title><data:blog.pageName/> - <data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageTitle/></title></b:if></b:if>
Sebagai catatan, Diantara  "<title><data:blog.pageName/>" dan "<data:blog.title/></title>" terdapat karakter "-". Silahkan ganti dengan "|" atau karakter lainnya sesuka anda, ini untuk memisahkan (separasi) judul postingan dengan judul blog agar terlihat menarik.

Jika sudah, sekarang Simpan Template anda dan silahkan cari salah satu artikel pada blog anda di halaman pencarian Google untuk melihat hasilnya. Semoga artikel Cara Menampilkan Judul Blog Di Belakang Judul Postingan diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Regard's






Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !