* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Cara Pairing Sony SmartWatch2 Dengan Smartphone Android


Cara Pairing Sony SmartWatch2 Dengan Smartphone Android. Untuk anda yang baru membeli atau memiliki Sony SmartWatch 2, berikut ini ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum anda dapat menggunakan Sony SmartWatch 2 sebagai jam tangan ataupun remote ponsel. Sebab Sony SmartWatch 2 tidak dapat langsung digunakan begitu saja setelah pembelian. Agar dapat terhubung dengan Smartphone Android, anda membutuhkan beberapa aplikasi untuk menunjang jalannya Sony SmartWatch. Hal ini memang terkesan sedikit membingungkan, pasalnya untuk menghubungkan perangkat lainnya dengan Smartphone Android pada umumnya sangat simple.

Sony SmartWatch 2 merupakan jam tangan cerdas yang tahan terhadap goresan dan debu serta tahan terhadap air untuk kedalaman tertentu. Sony SmartWatch 2 dibandrol dengan harga sekitar 2.800.000 (termasuk ongkos pengiriman) di Dinomarket.com maupun Bhinneka.com pada awal peluncurannya. Hal ini membuat saya tertarik ketika melihat iklan Sony SmartWatch 2 di Google beberapa pekan lalu, saya kemudian memutuskan untuk membeli Sony SmartWatch 2 dari Dinomarket.com. Dua minggu kemudian setelah kiriman saya datang, saya tak sabar dan langsung membukanya untuk mulai menggunakan Sony SmartWatch 2 ini. Saya kemudian mengaktifkan bluetooth HP Nokia X milik saya untuk mencoba pairingnya namun sayangnya tidak dapat terhubung.

Pada layar Sony Smartwatch 2 saya hanya muncul Logo Sony diikuti  tulisan Smart Connect, saya tekan-tekan tidak ada perubahan. Saya berpikir sejenak, kalau memang tidak bisa terhubung dengan HP tidak terlalu masalah bagi saya, setidaknya menyala dan menampilkan jam saja sudah cukup bagi saya. Saya pikir Sony Smartwatch 2 ini Error, berniat untuk saya tukarkan. Tapi sangat disayangkan untuk menukarnya kembali membutuhkan waktu sekitar seminggu hingga 2 minggu lagi.

Nah kemudian saya coba berpikir sejenak mencari permasalahannya, ternyata aplikasi dan softwarenya belum saya install sebab tidak disertakan dalam buku panduan, saya coba browsing ke google juga belum ada referensi yang mendukung. Nah, ketika saya berhasil menghubungkan Sony SmartWatch2 saya dengan Smartphone Android saya, langsung saya tuliskan di blog NALHACKER Portal ini. Langsung saja untuk Pairing Sony Smartwatch 2 Dengan HP Android, berikut caranya :

  1. Download Aplikasi Sony Smartwatch 2 (link download dibawah).
  2. Download Aplikasi Smart Connect (link download dibawah).
  3. Aktifkan Bluetooth HP Android anda.
  4. Aktifkan Sony Smartwatch 2 milik anda.
  5. Install aplikasi Sony Smartwatch 2 dan aplikasi Live Ware (Smart Connect).
  6. Kemudian Jalankan Smart Connect.
  7. Pilih Smartwatch 2 pada interface Smart Connect, maka HP Android anda akan terhubung dengan Sony Smartwatch 2.
  8. Setelah itu Sony Smartwatch 2 akan melakukan sinkronisasi software perangkat dan restart dengan sendirinya sebagai tanda siap untuk digunakan.
  9. Silahkan install Smartwatch application seperti call handling, messaging dan lain-lain.
Untuk aplikasi Sony Smartwatch 2 lainnya anda tinggal anda download dibawah ini tanpa harus repot-repot ke market. Ada Calendar Reminder, Music Player, Messaging Dan Call Call Handling yang saya sediakan. Masih banyak aplikasi lainnya lagi tapi belum sempat saya share disini. Semoga Cara Pairing Sony SmartWatch2 Dengan Smartphone Android diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Pada halaman "Adf.ly" klik menu SKIP AD di pojok kanan atas halaman dan sesudah 5 detik maka halaman Download akan muncul dan ikuti instruksi yang ada. Server Download yang digunakan adalah TUSFILES dan SOLIDFILES sehingga proses download akan lebih cepat. Menggunakan Internet Download Manager sangat disarankan untuk mempercepat proses download file.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !