* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Bukti Pembayaran Dari Google Adsense


Bukti Pembayaran Dari Google Adsense
Bukti Pembayaran Dari Google Adsense. Syalom semuanya, sesuai dengan judul artikel diatas pada kesempatan kali ini NALHACKER ingin share mengenai Bukti Pembayaran Dari Google Adsense. Google Adsense adalah layanan periklanan terbesar di dunia saat ini dan merupakan lahan berbisnis online bagi banyak orang. Tak heran jika ratusan juta blogger di dunia berlomba-lomba untuki kut  menjadi publisher bagi Google Adsense, karena memang mereka dibayar mahal oleh Google. Dan, hari ini saya menjadi salah satunya yang dibayar.

Bukti Pembayaran Dari Google Adsense

Bukannya bertujuan untuk pamer, melainkan artikel saya ini hanya untuk menunjukan Bukti Pembayaran Pertama Saya Dari Google Adsense sekaligus untuk membuktikan bahwa pembayaran dari Google itu benar-benar nyata. Sehingga rekan-rekan yang ingin berbisnis bersama Google Adsense tidak lagi ragu serta mampu memotivasi rekan-rekan lainnya untuk semakin tekun meningkatkan penghasilan dari Google Adsense. Karena kalau hanya bertujuan untuk pamer, $124 adalah jumlah yang sangat kecil untuk seorang blogger, sebab diluar sana banyak blogger senior yang memiliki penghasilan sampai dengan $3000 dari Google Adsense setiap bulannya.

Jadwal & Waktu Pembayaran Google Adsense

Langsung saja, pada awal Februari kemarin Starting Balance saya memasuki $124.07 dan itu artinya telah melewati batas ambang pembayaran Google yakni $100. Seperti biasanya, pembayaran Google biasanya dilakukan pada tanggal 21 setiap bulannya. Karena perbedaan waktu kurang lebih 12 jam antara USA dan Indonesia saya baru bisa menerima pembayaran dari Google Adsense pada tanggal 22 karena proses pencairannya memakan waktu kurang lebih 1 hari melalui transfer ke rekening bank sehingga tanggal 22 saya baru bisa menerima uang di dalam rekening Bank BRI saya.

Bukti Pembayaran Dari Google Adsense
Tanda Bukti Pembayaran Dari Google Adsense

Bukti Pembayaran Dari Google Adsense
Metode Pembayaran Dari Google Adsense

Biaya Administrasi Bank BRI

Namun, ada sedikit masalah yang membuat hati saya sedih. Masalah tersebut adalah dugaan biaya administrasi Bank BRI yang cukup mahal yaitu sejumlah Rp. 270.253.61. Sehingga saya hanya menerima uang sejumlah Rp. 1.391.415.90 dari yang seharusnya Rp. 1.661.669.51 sesuai dengan kurs beli tanggal 21 Februari 2016 yaitu Rp. 13.393.00 (Rp. 13.393.00 x $124.07 = Rp. 1.661.669.51).

Bukti Pembayaran Dari Google Adsense
Notifikasi SMS Banking Mengenai Pembayaran Dari Google Adsense

Uang sejumlah Rp. 1.391.415.90 tersebut baru saya ketahui telah dikirimkan di rekening saya tadi sore tanggal 22 Februari 2016 tepatnya pukul 16:11:36 AM melalui notifikasi SMS Banking BRI.

Nah, itulah Bukti Pembayaran Dari Google Adsense yang dapat NALHACKER bagikan kepada anda. Semoga artikel berjudul Bukti Pembayaran Dari Google Adsense tersebut dapat bermanfaat bagi anda.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !



Apa Komentar Anda ?

3 Komentar untuk "Bukti Pembayaran Dari Google Adsense"

waduh gila itu gede banget gan potongannya, kalo ane ini lagi nunggu udh tanggal 24 februari masih belum nyampe juga ke rekening... kira" ane potongannya berapa ya (2.470.000 dan pakai bank cimb niaga)

@ Refsa Nanda, ia nih gan gede banget gila. Btw, Current Balance agan udah berapa banyak? Apa gak salah no rekeningnya? harusnya udah masuk dari tanggal 22 gan. Atau tanggal 22 bulan depan gan.

ane malah belum dapat ini.. :(

Ketentuan Berkomentar
1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar unsur SARA
2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke :
nalhackerportal@gmail.com atau melalui facebook NALHACKER Portal