* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Komputer Windows Seukuran Flashdisk


Komputer Windows Seukuran Flashdisk. Syalom semuanya, sesuai dengan judul artikel diatas pada kesempatan kali ini NALHACKER akan share mengenai Komputer Windows Seukuran Flashdisk. Kali ini dari vendor ternama dunia yakni Intel. Intel mengumumkan sebuah komputer yang unik. Komputer ini mungil, hanya sebesar perangkat penyimpan data, USB flashdisk. Penggunanya bisa menjalankan sistem operasi Windows 8.1 sepenuhnya, seperti halnya pada komputer desktop.

Komputer Windows Seukuran Flashdisk

Cukup menempelkannya pada slot HDMI sebuah monitor atau TV, komputer tersebut dapat beroperasi layaknya komputer desktop. Komputer ini pun dibekali konektivitas Bluetooth serta WiFi untuk terhubung ke internet. Penggunanya jadi bisa mengubah TV atau monitor menjadi PC, selama memiliki port HDMI.

Compute Stick dibekali dengan prosesor quad core intel atom, memori RAM 2 GB, penyimpanan internal 32 GB dengan fitur WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 untuk koneksi mouse dan keyboard, serta slot microSD. Garansi full replacement selama satu tahun, kalau rusak nanti diganti. Compute Stick dengan sistem operasi Windows 8.1 dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Sedangkan pengadopsi sistem operasi Linux dibekali RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Pengadopsi Linux menggunakan RAM yang lebih kecil karena keperluan pengoperasiannya  tidak sebesar Windows.

Komputer Windows Seukuran Flashdisk

Menurut Harry K. Nugraha, selaku Manager Intel Indonesia, Compute Stick rencananya akan mulai dijual di Indonesia mulai bulan Juni 2015 mendatang. Versi Windows-nya dibanderol seharga 149 dollar AS atau sekitar Rp 1,8 juta dan versi Linux dibanderol 89 dollar AS atau sekitar Rp 1,1 juta. Apakah Anda tertarik dengan perangkat terbaru ini ?

REFERENSI
http://www.kompas.com





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !



Ketentuan Berkomentar
1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar unsur SARA
2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke :
nalhackerportal@gmail.com atau melalui facebook NALHACKER Portal