* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Daftar Situs File Hosting Terbaik


Daftar Situs File Hosting Terbaik
Daftar Situs File Hosting Terbaik. Syalom semuanya, sesuai dengan judul artikel diatas pada kesempatan kali ini NALHACKER akan share mengenai beberapa Daftar Situs File Hosting Terbaik yang pernah NALHACKER coba gunakan untuk menyimpan file secara online dan juga gratis serta menurut NALHACKER merupakan layanan yang terbaik diantara berbagai macam layanan penyimpanan online lainnya. Nah, langsung saja untuk mengetahui apa saja Daftar Situs File Hosting Terbaik tersebut, silahkan anda simak baik-baik penjelasannya berikut ini.


1. Tusfiles

Tak heran jika Tusfiles berada di posisi pertama sebagai file hosting terbaik menurut NALHACKER. Hal ini dikarenakan Tusfiles menyediakan kapasitas penyimpanan yang lumayan besar, juga tidak ada batasan upload size atau download yang diberikan Tusfiles. Fitur yang dimiliki Tusfiles juga terbilang sangat lengkap karena menyediakan remote upload url. Selain itu Tusfiles juga memberikan sejumlah uang per 1000 download serta komisi 10% untuk mempromosikan akun premium. Tusfiles juga mudah untuk digunakan menyimpan file. Tak heran NALHACKER menggunakan layanan Tusfiles untuk semua situs software milik NALHACKER.


2. Solidfiles

Solidfiles layak berada di posisi kedua sebagai file hosting terbaik menurut NALHACKER. Hal ini dikarenakan Solidfiles menyediakan kapasitas penyimpanan yang juga terbilang lumayan besar, sayangnya ada batasan upload size tetapi tidak untuk download yang diberikan Solidfiles. Fitur yang dimiliki Solidfiles juga tidak berbeda jauh dengan Tusfiles karena juga menyediakan fitur remote upload url. Selain itu Solidfiles mudah untuk digunakan menyimpan file. Sehingga NALHACKER menggunakan layanan Solidfiles sebagai alternatif untuk semua situs software milik NALHACKER.

3. MediaFire

Mediafire merupakan layanan filehosting terkemuka yang cukup terkenal walalupun menyediakan batasan kecuali untuk akun premium. Mediafire menyediakan layanan penyimpanan yang cukup baik serta akselereasi download yang benar-benar cepat. Sayangnya jika file anda melanggar TOS maka akan dihapus dengan segera berbeda dengan Solidfiles atau Tusfiles yang hanya merespon komplain violasi dari vendor-vendor ternama.

4. UpToBox

Uptobox juga termasuk dalam hitungan file hosting terbaik dikarenakan kapasitas penyimpanan yang disediakan juga terbilang besar serta tanpa batasan upload size. Hanya saja kelemahannya adalah anda tidak dapat mendownload beberapa file sekaligus dalam sehari kecuali anda membeli akun premium atau menggunakan proxy. Uptobox juga menyediakan fitur remote upload dan merespon violasi dengan cepat serta memberikan jangka waktu peyimpanan.

5. 4Shared

4Shared termasuk layanan file hosting yang sangat baik. 4shared lebih sering digunakan untuk menyimpan dan berbagi file musik, walaupun juga menyimpan file lainnya. 4shared juga menyediakan aplikasi untuk mempermudah upload dan download yang mendukung berbagai platform baik PC, Smartphone maupun Mobile Phone. Selain itu keunggulannya adalah tidak menentukan batas waktu penyimpanan tetapi untuk file yang melanggar violasi juga akan direspon dengan cepat.

6. ZippyShare

ZippyShare juga termasuk salah satu layanan penyimpanan terbaik karena menyediakan kapasitas penyimpanan yang lumayan dan berbagai dukungan lainnya. Selain itu juga menyediakan perlindungan dengan password sehingga file anda akan aman dari akses yang tidak anda inginkan.

Nah, itulah Daftar Situs File Hosting Terbaik yang dapat NALHACKER share untuk anda kali ini. Semoga artikel Daftar Situs File Hosting Terbaik diatas tersebut dapat bermanfaat bagi anda.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !



Ketentuan Berkomentar
1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar unsur SARA
2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke :
nalhackerportal@gmail.com atau melalui facebook NALHACKER Portal