* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

AdFly, Layanan Penyingkat URL Terbaik


AdFly, Layanan Penyingkat URL Terbaik
AdFly, Layanan Penyingkat URL Terbaik. Syalom semuanya, sesuai dengan judul artikel diatas pada kesempatan kali ini NALHACKER akan share mengenai AdFly, yaitu Layanan Penyingkat URL yang sering NALHACKER gunakan. AdFly adalah Layanan Penyingkat URL Terbaik  menurut NALHACKER, selain itu dengan menggunakan AdFly, anda akan dibayar $5 per 10.000-20.000 pengunjung yang membuka link anda.

Cara Kerja AdFly

Cara kerja AdFly adalah dengan menyingkat link asli menjadi link AdFly. Sebagai contoh link yang dituju adalah   :

Nah, jika disingkat menggunakan layanan penyingkat URL AdFly maka link tersebut akan berubah menjadi   :

Sehingga ketika anda memasang suati link yang mana menuju ke http://www.nalhacker.com, anda akan dibawa menuju http://adf.ly/1TfJJJ dan menunggu 5 detik terlebih dahulu sebelum diarahkan menuju http://www.nalhacker.com. Nah, dengan mengunjungi http://adf.ly/1TfJJJ tersebut anda sudah mendapatkan bayaran dari sejumlah iklan yang tayang di laman AdFly tersebut selama 5 detik tersebut.

PembayaranDari  AdFly

Bayaran tersebut nantinya akan dikirimkan ke Rekening Online yang anda gunakan seperti Paypal, Payoneer dan Payzaa jika sudah mencapai $5 setiap awal bulan dan nantinya dapat anda tarik ke rekening Bank Lokal anda seperti BRI, BNI, maupun Mandiri dan sejumlah bank lainnya kapanpun anda mau. Nah, cara termudah untuk mendapatkan uang dari AdFly adalah Anda dapat menggunakannya untuk berbagi berita atau apapun yang menarik perhatian pengunjung sehingga mereka membuka link anda.

Implementasi Dan Bukti Pembayaran AdFly

Umumnya, AdFly digunakan untuk berbagi berita yang menarik atau mengundang perhatian di Facebook maupun jejaring sosial lainnya. Dengan menggunakan layanan AdFly untuk menyingkat link yang berisi berita menarik tersebut dan membagikannya maka anda akan mendapatkan sejumlah bayaran untuk tiap orang yang mengunjungi link anda. Sedikit tips dari NALHACKER, Facebook, Twitter, Youtube atau jejaring sosial yang memiliki banyak teman akan sangat berpenbgaruh pada penghasilan anda. Apalagi jika anda memasang link yang isinya berita atau kabar terkini yang paling dicari, tentu akan meningkatkan peluang penghasilan anda.

AdFly, Layanan Penyingkat URL Terbaik
Bukti aktif penghasilan akun AdFly NALHACKER

Nah, kalau yang diatas tersebut bukti aktif penghasilan akun AdFly NALHACKER, Berikut ini NALHACKER bagikan bukti pembayaran (Withdrawal) yang NALHACKER terima dari AdFly. Siapa tau dapat memotivasi anda untuk mendapatkan penghasilan dari AdFly juga.

AdFly, Layanan Penyingkat URL Terbaik
Bukti pembayaran (Withdrawal) AdFly (Klik gambar untuk perbesar)

AdFly, Layanan Penyingkat URL Terbaik
Bukti pembayaran dari AdFly ke PayPal NALHACKER

AdFly, Layanan Penyingkat URL Terbaik
Pembayaran Detail dari AdFly ke Paypal NALHACKER

Keren kan? Nah, kalau anda ingin bergabung dan mendapatkan penghasilan seperti NALHACKER, silahkan KLIK DISINI untuk membuka akun AdFly secara gratis atau langsung saja ke situs AdFly dengan mengklik tombol SIGN UP berikut.
AdFly, Layanan Penyingkat URL Terbaik
Nah, itulah tulisan NALHACKER mengenai AdFly, Layanan Penyingkat URL Terbaik yang dapat NALHACKER share untuk anda kali ini. Semoga artikel mengenai AdFly, Layanan Penyingkat URL Terbaik tersebut dapat bermanfaat bagi anda.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !



Ketentuan Berkomentar
1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar unsur SARA
2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke :
nalhackerportal@gmail.com atau melalui facebook NALHACKER Portal