* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Cara Menghapus File Yang Gagal Dihapus


Cara Menghapus File Yang Gagal Dihapus
Cara Menghapus File Yang Gagal Dihapus. Syalom semuanya, sesuai dengan judul artikel diatas pada kesempatan ini NALHACKER ingin share mengenai Cara Menghapus File Yang Gagal Dihapus. Mungkin anda pernah mengalami hal serupa yaitu ketika hendak menghapus file, muncul pesan Error Deleting File Or Folder.

Hal seperti ini biasanya disebabkan karena file atau folder yang hendak anda hapus masih dihandel atau dikunci prosesnya oleh Windows Explorer ataupun juga karena sedang berjalan di Background. Adapun untuk mengatasi File Yang Gagal Dihapus ini biasanya anda harus menutup dulu aplikasi yang sedang berjalan tersebut, namun jika sudah ditutup namun masih belum bisa dihapus, berarti anda harus merestart komputer untuk menutup semua aplikasi dan membersihkan aplikasi yang dimuat di memory.

Sayangnya bagi sebagian orang merestart komputer dirasakan terlalu membuang-buang waktu oleh karena itu, mereka lebih memilih menggunakan aplikasi pihak ketiga. Nah, langsung saja aplikasi pihak ketiga seperti apa yang dapat  mengatasi File Yang Gagal Dihapus, berikut ini ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat anda gunakan untuk mengatasi File Yang Gagal Dihapus   :

1. Unlocker 1.92

Unlocker adalah sebuah aplikasi yang dipublikasi oleh Piriform. Aplikasi ini sangat membantu dan merupakan aplikasi terunggul diantara aplikasi sejenisnya. Sejauh ini aplikasi Unlocker merupakan aplikasi wajib yang NALHACKER gunakan  untuk mengatasi masalah File Yang Gagal Dihapus.

Cara Menghapus File Yang Gagal Dihapus

Link Download Unlocker 1.92 Full Version

Software NameTypeServer Download
Unlocker 1.92 StableSetupTUSFILES   |   SOLIDFILES

2. Iobit Unlocker 1.1

Iobit Unlocker adalah aplikasi yang dipublikasi oleh Iobit. Aplikasi ini merupakan aplikasi alternatif yang dapat anda gunakan untuk mengatasi masalah File Yang Gagal Dihapus.

Cara Menghapus File Yang Gagal Dihapus

Link Download Iobit Unlocker 1.1 Full Version

Software NameTypeServer Download
Iobit Unlocker 1.1SetupTUSFILES   |   SOLIDFILES






Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !



Ketentuan Berkomentar
1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar unsur SARA
2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke :
nalhackerportal@gmail.com atau melalui facebook NALHACKER Portal