* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Cara Mengatasi Masalah SEO Iframe Youtube


Cara Mengatasi Masalah SEO Iframe Youtube. Syalom semuanya, pada kesempatan ini, NALHACKER akan share mengenai Cara Mengatasi Masalah SEO Iframe Youtube. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa memasukan video YouTube pada postingan blog tentunya menarik namun sangat berdampak buruk bagi SEO suatu website karena halaman yang mengandung Iframe pada umumnya tidak terindex oleh Search Engine terutama Google.

Nah, oleh karena itu kali NALHACKER akan mengajari anda bagaimana caranya memasukan video youtube di blog tapi tetap SEO berdasarkan pengalaman NALHACKER sendiri. Sebenarnya caranya sangat sederhana, yakni dengan mengubah beberapa script embed dari youtube sehingga tidak lagi dianggap sebagai sebuah iframe di blog anda. Caranya adalah   :

1. Mengubah tag Iframe (<iframe) dengan Object (<object)
2. Mengubah tag Source (src) dengan Data (data)
3. Menghilangkan tag Border Frame (frameborder)
4. Mengubah Penutup tag Iframe (</iframe) dengan Object (</object)

Sebagai contoh, lihat scipt embedd Iframe YouTube berikut   :
<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/yqpfHeXqbQ8" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>
Script diatas merupakan Script Embedded Video dari YouTube yang menggunakan Iframe dan berdampak buruk bagi SEO. Sedangkan Script berikut ini adalah Script Embedded Video dari YouTube yang telah dimodifikasi sehingga tidak lagi berpengaruh terhadap SEO yang NALHACKER pakai untuk menampilkan Trailer film terbaik versi NALHACKER yaitu Tracers (2015).
<object width="560" height="315" data="https://www.youtube.com/embed/yqpfHeXqbQ8" allowfullscreen></object>
Itulah Cara Mengatasi Masalah SEO Karena Penggunaan Iframe Youtube berdasarkan pengalaman NALHACKER. Nah, semoga artikel NALHACKER mengenai Cara Mengatasi Masalah SEO Iframe Youtube diatas dapat bermafaat bagi anda.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !



Ketentuan Berkomentar
1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar unsur SARA
2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke :
nalhackerportal@gmail.com atau melalui facebook NALHACKER Portal