* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Bagaimanakah Memilih Cowok Yang Baik ?


Mungkin anda adalah seorang wanita yang masih single dan sedang berencana memilih seorang  cowok? Tidak salah anda membaca artikel ini mungkin dapat berguna bagi anda dalam mempertimbangkan dan menambah referensi anda. Atau juka anda seorang pria yang belum memiliki teman wanita atau pacar karena alasan-alasan tertentu, tidak ada salahnya anda membaca artikel ini mungkin anda dapat hal yang positif untuk membenahi diri anda. Bagaimanakah cara anda memilih seorang cowok yang baik? Langsung saja disini saya share sedikit tentang Bagaimanakah Memilih Cowok Yang Baik. Mungkin cara ini sedikit bermanfaat bagi anda untuk menjadi pedoman dalam memilih.

Aspek yang patut diperhatikan :

  • Jangan sekali-kali anda memilih cowok yang menggunakan tato. Alasannya logis, cowok yang menggunakan tato adalah cowok yang dianggap kejam dan kasar. Selain itu dia mungkin tak akan diterima dimana-mana dalam pekerjaan dan akan membuat anda susah nantinya bila hidup bersamanya.
  • Sebaiknya jangan pula memilih cowok yang menggunakan anting-anting. Logikanya cowok yang menggunakan anting-anting secara psikologi dinilai tidak sesuai dengan jiwanya sebagai laki-laki tetapi ingin menjadi perempuan atau seorang gay seperti pandangan orang barat. Dikatakan juga tidak setia karena pola perilakunya dapat saja berubah sewaktu-waktu. Kalau di Ambon, lihatlah cowok-cowok banyak menggunakan anting karena ikut-ikutan keramaian (iko rame) agar terlihat keren. Tetapi bila anda tertarik pada cowok yang menggunakan anting-anting, pastikan bahwa anting-antingnya hanya dipakai dengan cara disisipkan di telinga, atau yang menggunakan magnet dan hanya sekedar pasang, bukan tindik atau dilubangi. Logikanya dia mungkin tak akan diterima dimana-mana dalam pekerjaan dan akan membuat anda susah nantinya bila hidup bersamanya.
  • Jangan memilih cowok karena dilihat dari materialnya. Faktanya cowok yang menggunakan banyak material dinilai tidak setia karena mereka merasa material seperti motor atau mobil akan membuat banyak cewek yang mengikuti mereka sehingga mereka tinggal memilih seperti bagian administrasi cewek mana yang lebih cantik dan sexy. Mereka juga dinilai tidak mandiri sebab hanya menggunakan material yang hampir dapat dipastikan bahwa itu adalah pemberian orang tuanya, bukan hasil kerja kerasnya. Ini paling sering terjadi di kebanyakan tempat di Ambon.
Berikut adalah aspek yang sebaiknya anda terapkan dalam mempertimbangkan :

  1. Pilihlah cowok yang kelihatannya sopan, baik, ramah, menghargai, menjaga, menyayangi, menurut, suka merayu juga diperbolehkan (merayu wanita adalah hobi saya, hehehehe).
  2. Pilihlah cowok yang bersikap tepat waktu, sebab bila diamati secara cermat, hampir semua cowok tidak tepat waktu. Logikanya cowok yang tidak tepat waktu berarti tidak menghargai anda. Kecuali apabila tidak tepat waktu hanya pada kali pertama atau baru pernah dilakukan sekali karena alasan yang logis dan memang selama dengan anda selalu tepat waktu sesuai dengan pengamatan anda dan bisa jadi cowok yang tidak tepat waktu adalah cowok yang playboy karena cowok tersebut bisa jadi sedang bersama cewek lain sehingga ia melupakan anda. Cobalah buat janji dengannya dan nilailah dia apakah ia selalu tepat waktu. Buatlah atau rancanglah suatu janji dengannya untuk mengujinya. Bila ia selau tepat waktu, di adalah cowok yang setia dan tepat tetapi apabila ia sering tidak tepat waktu, silahkan anda putuskan apa yang sebaiknya anda lakukan padanya.
  3. Pilihlah cowok yang selalu dapat membagi waktunya untuk anda dimanapun dan kapanpun anda butuhkan. Selalu mampu menemani anda apa tidak kemanapun anda inginkan. Tetapi anda juga harus melihat keadaan. Apakah memang ada halangan baginya atau tidak.
  4. Pilihlah cowok yang sabar dan setia menunggu anda. Misalnya ketika anda sedang sibuk, ia akan menunggu sampai kesibukan anda berakhir berapapun lamanya baru mendekati anda. Contohnya menunggu anda sampai habis kuliah (biar lama, tabah sa).
  5. Pilihlah cowok yang pengertian, ia mampu mengerti keadaan anda dan sifat anda.
  6. Pilihlah cowok yang menerima anda apa adanya bukan karena ada apanya.
  7. Pilihlah cowok yang tidak suka minum minuman keras, merokok ataupun berjudi. Logikanya gini, kalau ia peminum, ia akan memukuli anda setiap kali ia dalam keadaan mabuk. Kalau ia perokok, ia tidak panjang umur, sebab rokok dapat meracuninya dan bisa jadi anda akan kehilangan dia. Dan bila ia penjudi, sudah tentu ia orangnya pemalas dan berharap hanya dari hasil perjudiannya. Logikanya orang yang penjudi, tak ragu-ragu untuk mempertaruhkan semua yang ia miliki hanya untuk satu kemenangan tetapi belum tentu ia menang.
  8. Pilihlah cowok yang suka menguji kesabaran anda, dalam arti karena ia juga merasa takut bila ia selalu menurut pada anda maka suatu hari anda akan bosan karena ia terlalu baik. Logikanya gini, maksudnya ia mampu membuat kondisi yang kadang-kadang membuat anda marah atau kesal atau jengkel tetapi setelah itu ia buat kondisi yang nyaman. Dalam arti hanya membuat suatu kondisi dalam keadaan tertentu bukan setiap hari. Kalau memang setiap hari, kasih putus saja.
  9. Pilihlah cowok yang suka menegur anda bila anda berbuat salah, memperhatikan anda, contohnya mengamati anda dari atas sampai kebawah dan melihat mana yang tidak baik menurutnya. Sebab cowok yang baik adalah cowok yang suka memperhatikan dan menegur ketika anda berbuat salah.
  10. Pilihlah cowok yang suka menjaga anda ketika bersama dengannya. Menjauhkan anda dari tepi jalan, bila berjalan di sebelah kiri, ia di sebelah kiri luar dan meletakan anda di sebelah kiri dalam supaya mencegah anda ditabrak mobil, itu berarti ia mengorbankan dirinya untuk melindungi anda dan sebalikanya jika disebelah kanan, maka ia akan berada di sebelah kanan luar dan anda didalam.
  11. Pilihlah cowok yang berwawasan luas dan bisa mengajari anda akan banyak hal, jangan hanya karena ia baik, kalau ia bodoh atau berwawasan sempit maka anda akan susah mendapatkan kehidupan yang baik.
  12. Yang paling utama adalah pilihlah cowok yang selalu berkata jujur dan apa adanya dan bisa dipercaya, sebab hal ini adalah hal paling utama yang harus anda lihat.
Akhir kata, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. Tidak ada salahnya anda mempertimbangkan saran-saran diatas, kelak dapat menjadi acuan untuk kehidupan anda kedepannya.

Download filenya disini (dalam bentuk .doc untuk dibaca di rumah).
(Ditulis, Minggu, 7 Maret 2010)

Regards






Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !



Ketentuan Berkomentar
1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar unsur SARA
2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke :
nalhackerportal@gmail.com atau melalui facebook NALHACKER Portal