* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Cara Tuntas Membasmi Win32 Virut


Cara Tuntas Membasmi Win32 Virut
Cara Tuntas Membasmi Win32 Virut. Syalom semuanya, sesuai dengan judul postingan diatas, pada kesempatan kali ini NALHACKER akan mengajari anda Cara Tuntas Membasmi Win32 Virut. Seperti yang kita ketahui bahwa Win32 Virut merupakan salah satu virus yang cukup menjengkelkan karena sifatnya yang destruktif terutama untuk file berjenis executable (.exe). Jika Win32 Virut telah aktif di memory, maka ia akan menginjeksi semua file berkestensi executable dalam waktu singkat termasuk antivirus yang berbentuk portable.

Cara Tuntas Membasmi Win32 Virut

Selain itu semua file berjenis executable yang berada di dalam Flashdisk maupun Hardisk juga akan diinjeksi sehingga Win32 Virut dapat menyebar dengan cepat dari satu komputer ke komputer lainnya. Untuk Mengatasi Win32 Virut memang bukan perkara gampang terutama jika kita melakukannya secara manual karena pertahanannya yang cukup kuat untuk diterminasi. Untuk Membasmi Win32 Virut Secara Tuntas, beberapa vendor antivirus terkemuka di dunia bahkan sampai merancang Toolkit khusus yang dapat digunakan untuk Membasmi Win32 Virut dengan mudah.

Cara Tuntas Membasmi Win32 Virut
Win32 Virut Remover

Namun diantara sekian banyak Toolkit yang dapat digunakan untuk Membasmi Win32 Virut, yang terbaik baik dari segi kecepatan pemindaian maupun pemulihan terhadap infeksi, mungkin hanya AVG dan Symantec yang terbaik. Nah, langsung saja untuk Membasmi Win32 Virut, silahkan mendownload Toolkit khusus dari AVG dan Symantec melalui link download berikut ini.

Link Download Win32 Virut Removal Tools





Software NameTypeServer Download
AVG Win32 Virut RemoverSetupDAILYUPLOADS
Symantec Win32 Virut Removal ToolCracksDAILYUPLOADS
Petunjuk Download, Pada halaman selanjutnya klik tombol VISIT LINK pada bagian kiri bawah halaman untuk menuju halaman Download kemudian ikuti instruksi yang ada. Server Download yang digunakan adalah DAILYUPLOADS sehingga proses download akan lebih cepat. Menggunakan aplikasi downloader seperti Internet Download Manager sangat disarankan untuk mempercepat proses download file.


Langkah-Langkah Membasmi Win32 Virut

Nah, langsung saja ke inti permasalahan yaitu Membasmi Win32 Virut. Untuk membasmi Win32 Virut, langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah menonaktifkan semua koneksi internet kemudian menutup semua aplikasi termasuk antivirus yang sedang aktif karena dapat dipastikan antivirus tersebut telah terinfeksi juga sehingga tidak dapat mendeteksi Win32 Virut atau menonaktifkannya dari memory. Kalaupun antivirus masih dapat mendeteksi Win32 Virut, hal tersebut juga percuma karena Win32 Virut telah aktif di memory dan melakukan injeksi berulang kali per detik.

Cara Tuntas Membasmi Win32 Virut
AVG Win32 Virut Remover

Selanjutnya jalankan AVG Win32 Virut Remover atau Symantec Win32 Virut Removal Tool kemudian lanjutkan sesuai instruksi yang diberikan. Biasanya kedua aplikasi tersebut terlebih dahulu akan mendeteksi virus yang sedang aktif di memory kemudian meminta konfirmasi anda untuk mengakhiri proses virus tersebut beserta komponen-komponenya yang sedang aktif atau berjalan di memory diikuti dengan merestart komputer dan kemudian mulai melakukan pembersihan setelah restart. Anda cukup menunggu hingga semua proses pembersihan selesai.

Cara Tuntas Membasmi Win32 Virut
Symantec Win32 Virut Removal Tool

Lama dan tidaknya proses ini tergantung seberapa banyak data yang ada di dalam komputer anda. Semakin banyak data anda, maka semakin lama tentunya proses pembersihan dan sebaliknya jika data anda tidak terlalu banyak maka proses akan berlangsung dengan sangat cepat. Seluruh data anda akan dibersihkan dari Win32 Virut hingga 100% Tuntas tanpa ada yang tersisa walau sedikitpun. Kemudian, setelah selesai maka komputer akan restart dengan sendirinya dan bersih dari Win32 Virut Secara Tuntas 100%.

Nah, itulah Cara Tuntas Membasmi Win32 Virut yang dapat saya bagikan untuk anda kali ini. Semoga artikel berjudul Cara Tuntas Membasmi Win32 Virut diatas tersebut dapat bermafaat bagi anda yang membutuhkannya.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !



Ketentuan Berkomentar
1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar unsur SARA
2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke :
nalhackerportal@gmail.com atau melalui facebook NALHACKER Portal