* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Cara Flashing Blackberry DTEK50


Cara Flashing Blackberry DTEK50
Cara Flashing Blackberry DTEK50. Blackberry DTEK50 adalah salah satu Smartphone Premium Blackberry keluaran terbaru yang sudah menggunakan Operasi Sistem Android. Statusnya yang masih terbilang baru dan harganya yang cukup mahal menjadikan pengguna Blackberry DTEK50 masih terbilang sedikit. Nah, beruntung bagi anda yang sudah memiliki Smartphone Premium Blackberry keluaran terbaru ini karena dibekali dengan tingkat keamanan yang diklaim sangat baik.

Cara Flashing Blackberry DTEK50

Sayangnya, dengan statusnya yang masih terbilang baru, anda mungkin akan merasa sedikit kesulitan seandainya Blackberry DTEK50 anda memiliki masalah dengan Operasi Sistem akibat kesalahan install aplikasi atau problem software lainnya, karena satu-satunya jalan yang harus anda lakukan untuk mengembalikannya ke kondisi semula adalah dengan melakukan Flashing atau Reinstall. Nah, untuk melakukan Flashing Blackberry DTEK50, mungkin agak sedikit membingungkan karena belum ada tutorial mengenai Cara Flashing Blackberry DTEK60. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan mengajari anda Cara Flashing Blackberry DTEK50.

Cara Flashing Blackberry DTEK50
Blackberry DTEK50

Bagi anda yang mengalami masalah pada Operasi Sistem Blackberry DTEK50, mau tidak mau anda harus melakukan Flashing atau yang dikenal dengan nama Reinstall. Flashing yang dimaksudkan disini adalah dengan menggunakan Autoloader. Sebelum melanjutkan ke Langkah-Langkah Flashing Blackberry DTEK50, seperti biasa siapkan terlebih dahulu program dan firmware Blackberry DTEK50 yang dapat anda download melalui link berikut ini.




Software NameTypeServer Download
BlackBerry Android USB And Tethering DriversZip (Exe)DAILYUPLOADS
Autoloader DTEK50 BBA100-1, BBA100-2 AAI470Zip (Exe)DAILYUPLOADS
Petunjuk Download, Pada halaman selanjutnya klik tombol VISIT LINK pada bagian kiri bawah halaman untuk menuju halaman Download kemudian ikuti instruksi yang ada. Server Download yang digunakan adalah DAILYUPLOADS dan DOWNACE sehingga proses download akan lebih cepat. Menggunakan aplikasi downloader seperti Internet Download Manager sangat disarankan untuk mempercepat proses download file.

Jika sudah, maka pada tahap selanjutnya kita akan masuk ke Langkah-Langkah Flashing Blackberry DTEK50. Silahkan ikuti sesuai dengan petunjuk dibawah ini, dan lakukan dengan hati-hati.

Langkah-Langkah Flashing Blackberry DTEK50

1. Install BlackBerry Android USB And Tethering Drivers

Cara Flashing Blackberry DTEK50
BlackBerry Android USB And Tethering Drivers

2. Ekstrak Autoloader (DTEK50 BBA100-1, BBA100-2 AAI470.zip)
3. Kemudian Matikan Blackberry DTEK anda dan nyalakan kembali sambil menekan tombol Volume Kurang (Volume Down) kurang lebih selama 30 detik untuk membooting Smartphone Blackberry ke Bootloader Menu.

Cara Flashing Blackberry DTEK50
Fastboot Mode Blackberry DTEK50

4. Pilih "Reboot Into Fastboot".
5. Hubungkan Blackberry DTEK50 anda dengan PC/Laptop menggunakan Kabel USB.
6. Buka file Autoloader (DTEK50 BBA100-1, BBA100-2 AAI470.zip) yang telah diekstrak pada step nomor dua diatas.
7. Jalankan "Flashall.bat".
8. Kemudian ikuti Instruksinya hingga selesai.
9. Secara otomatis Blakcberry DTEK50 anda akan Restart dan kembali ke keadaan semula.

Hasil Flashing Blackberry DTEK50

Pada gambar berikut ini, anda dapat melihat hasil dari proses Flashing Blackberry DTEK50. Blackberry DTEK50 kembali ke kondisi semula atau kondisi normalnya.

Cara Flashing Blackberry DTEK50
Blackberry DTEK50 Kembali Normal

Jangan lupa setelah Flashing, sering-seringlah memeriksa pembaruan untuk Smartphone Blackberry DTEK50 anda. Jika ada pembaruan, segera install agar nantinya performa dan kinerja Smartphone Blackberry DTEK50 menjadi lebih optimal.

Nah, itulah Cara Flashing Blackberry DTEK50 yang dapat saya tuliskan untuk anda kali ini. Semoga artikel berjudul Cara Flashing Blackberry DTEK50 ini dapat bermanfaat bagi anda.

Keywords & Tag

Flashing Blackberry DTEK50, Cara Flashing Blackberry DTEK50, Install Blackberry DTEK50, Cara Install Blackberry DTEK50, Reload Blackberry DTEK50, Cara Reload Blackberry DTEK50.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !



Ketentuan Berkomentar
1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar unsur SARA
2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke :
nalhackerportal@gmail.com atau melalui facebook NALHACKER Portal