* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Keunggulan iPhone Dibanding Smartphone Lainnya


Keunggulan iPhone Dibanding Smartphone Lainnya
Keunggulan iPhone Dibanding Smartphone Lainnya. Syalom semuanya, sesuai dengan judul artikel diatas pada kesempatan kali ini NALHACKER akan share mengenai Keunggulan iPhone Dibanding Smartphone Lainnya. Jika mendengar kata iPhone tentu akan terlintas di pikiran kita suatu produk Smartphone besutan Apple yang tergolong dalam kelas premium karena memiliki harga selangit serta umumnya hanya digunakan oleh orang-orang kaya maupun para pengusaha-pengusaha sukses.

Tentu saja banyak orang yang mempertanyakan Apa yang menjadikan Smartphone besutan Apple ini memiliki harga yang cukup tinggi? Serta mengapa penggunanya sangat banyak dan tetap setia menggunakannya? Nah, berikut ini NALHACKER akan mencoba menjelaskannya untuk anda.

Keunggulan iPhone Dibanding Smartphone Lainnya

Berikut ini adalah beberapa keunggulan iPhone yang menjadikannya lebih mahal dibandingkan dengan Smartphone lain pada umumnya.

Keunggulan iPhone Dibanding Smartphone Lainnya
iPhone 6

1. Desain Premium

iPhone memiliki desain yang terbilang premium untuk sebuah Smartphone. Bagaimana tidak, dilihat dari desainnya yang merupakan perpaduan antara bahan metal dan bahan kaca menjadikannya begitu menarik dan menawan untuk dimiliki. Selain itu iPhone cukup simpel untuk digunakan, dibekali satu tombol Home yang dapat anda gunakan untuk navigasi cepat pada setiap aktivitas.

2. Material Berkualitas

Selain memiliki Desain yang Premium, iPhone dibuat menggunakan Material Berkualitas. Mulai dari layar yang digunakan, pcb dengan layer berlapis-lapis serta komponen internal mesin yang memiliki kualitas tinggi sehingga menjadikan iPhone tidak hanya Smartphone biasa dan mampu berumur panjang.

2. Konektivitas Internet Cepat

Selain desain premium dengan material yang berkualitas, iPhone juga menyajikan konektivitas internet yang supercepat. Dengan menggunakan iPhone anda akan menikmati koneksi internet yang luar biasa cepat bahkan terbilang supercepat sehingga anda tidak akan ketinggalan informasi terbaru dunia maya.

3. Tingkat Keamanan

Keunggulan iPhone yang keempat adalah tingkat keamanan tinggi yang dimilikinya. Dapat dikatakan kemanan tingkat tinggi inilah yang menjadikan iPhone begitu aman untuk digunakan. Jika anda menggunakan iPhone, anda dapat melindungi data anda menggunakan sandi atau pin sehingga data-data anda akan dapat diakses oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Bahkan bila iPhone anda hilang, anda masih dapat menemukan lokasinya atau menguncinya dari jarak jauh secara remote. Hal ini dikarenakan iPhone menyediakan layanan Icloud yang terintegrasi serta didukung dengan teknologi GPS. Anda juga dapat menghapus data anda dari jarak jauh menggunakan layanan iCloud jika tidak ingin data anda diakses ataupun mengirim pesan peringatan bahwa iPhone anda telah hilang atau dicuri yang akan tampil di layar iPhone anda yang hilang. Jika iPhone anda telah dilock secara remote menggunakan iCloud, statusnya akan menjadi Lock Icloud yang mustahil untuk dihack atau diunlock.

5. Dukungan Operating System

iPhone menyediakan sistem operasi khusus yang dinamakan iOS. iOS ini memiliki dukungan yang sangat baik. iPhone menyediakan pembaruan secara berkala sehingga anda dapat dengan mudah melakukan pembaruan terhadap Sistem Operasi anda. Dengan melakukan pembaruan secara berkala anda dapat menikmati kinerja yang lebih cepat dan efisien, fitur-fitur terkini, dukungan terhadap perangkat terbaru, perbaikan terhadap kode error maupun menutup akses yang tidak diinginkan secara cepat yang berpotensi mengancam iPhone anda melalui celah atauoun bug.

Keunggulan iPhone Dibanding Smartphone Lainnya
iPhone 6

6. Performa Supercepat

Selain itu iPhone juga memiliki performa yang supercepat. Hal ini dikarenakan Apple telah merancang iPhone sedemikian rupa sehingga spesifikasi hardware yang digunakan mampu menunjang kinerja sistem operasi dan aplikasi bahkan untuk aplikasi yang menggunakan resources paling maksimal sekalipun tidak akan membebankan performa iPhone. Anda dapat menikmati kinerja multitasking yang supercepat tanpa harus khawatir iPhone akan heng atau melambat karena iPhone didesain untuk tidak mengalami hal semacam itu.

7. Kamera Jernih

Berikutnya adalah dari sisi kamera, lensa kamera iPhone mampu menghasilkan gambar yang jernih yang dapat anda bandingkan dengan Smartphone lainnya. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh iPhone akan berbeda sangat jauh dan memiliki komposisi warna yang sempurna. Selain itu anda dapat menangkap gambar secepat kilat sehingga anda tidak akan kehilangan momen spesial.

8. Suara Jernih

Keunggulan yang terakhir adalah suara yang dihasilkan iPhone benar-benar bersih dan jernih. Cobalah menelpon menggunakan iPhone atau mendengarkan lagu melalui iPhone dan rasakan perbedaannya. Hal ini dikarenakan penggunaan material yang berkualitas sehingga mampu menghasilkan suara yang bersih dan jernih.

Nah dengan demikian tidak mengherankan jika banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk memiliki Smartphone buatan Apple ini. Demikianlah artikel berjudul "Keunggulan iPhone Dibanding Smartphone Lainnya" menurut pengalaman NALHACKER selama menggunakan Smartphone Premium ini. Semoga artikel berjudul "Keunggulan iPhone Dibanding Smartphone Lainnya" tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !



Ketentuan Berkomentar
1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar unsur SARA
2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke :
nalhackerportal@gmail.com atau melalui facebook NALHACKER Portal