* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Cara Meningkatkan Performa iPhone


Cara Meningkatkan Performa Iphone
Cara Meningkatkan Performa Iphone. Syalom semuanya, sesuai dengan judul artikel diatas pada kesempatan kali ini NALHACKER akan share mengenai Cara Meningkatkan Performa Iphone. iPhone merupakan salah satu Smartphone premium asal California yang terkenal begitu maksimal baik dari sisi desain maupun performanya. Oleh karena itu, bagi anda pemilik Iphone yang merasa performa Iphone anda mulai melambat, anda dapat mengikuti dan mempraktekan Cara Meningkatkan Performa iPhone berikut ini.

Cara Meningkatkan Performa Iphone

Untuk Meningkatkan Performa iPhone, sebenarnya ada banyak cara yang dapat anda lakukan salah satunya adalah dengan menghapus aplikasi yang membebankan kinerja Iphone anda, terutama bagi anda yang menginstall banyak aplikasi di Iphone anda. Akan tetapi cara tersebut kuranglah efektif mengingat ada aplikasi-aplikasi tertentu yang merupakan aplikasi favorit walaupun menggunakan resources yang besar. Oleh karena itu, untuk Meningkatkan Performa iPhone anda, anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini   :

1. Download Battery Doctor

Langkah pertama adalah menggunakan aplikasi Battery Doctor yang dapat anda download melalui App Store di Iphone anda. Aplikasi ini bukan hanya berfungsi untuk mengetahui informasi baterai dan informasi sistem Iphone anda akan tetapi menguras memory, membersihkan sampah, cache dan cookies yang menumpuk yang mana dapat Meningkatkan Performa iPhone milik anda.

2. Install Tap Boost

Jika anda sudah menginstall Battery Doctor, sekarang saatnya menjalankan Battery Doctor untuk menginstall Tap Boost. Tap Boost berfungsi untuk menguras memory dan merecovery memory yang tidak terpakai hanya dalam satu pilihan/sentuhan sehingga akan Meningkatkan Performa iPhone anda dengan lebih praktis.

Cara Meningkatkan Performa Iphone

Kemudian pilih Tab Memory.

Cara Meningkatkan Performa Iphone

Pada Tab Memory, klik Icon/Gambar Rocket yang terdapat di pojok kanan atas.

Cara Meningkatkan Performa Iphone

Kemudian Klik Next untuk menginstall Tap Boost.

Cara Meningkatkan Performa Iphone

Kemudian Klik Create One Tap Boost.

Cara Meningkatkan Performa Iphone

Klik One Tap Boost.

Cara Meningkatkan Performa Iphone

Pilih Install.

Cara Meningkatkan Performa Iphone

Masukan Passcode Iphone anda jika diminta, jika tidak abaikan saja.

Cara Meningkatkan Performa Iphone

Pada dialog konfirmasi Install, klik Install untuk menginstall Tap Boost.

Cara Meningkatkan Performa Iphone

Jika sudah klik Done. Tap Boost telah selesai terinstall.

Cara Meningkatkan Performa Iphone

Kemudian pada layar Iphone anda temukan Icon Tap Boost lalu jalankan.

Cara Meningkatkan Performa Iphone

Tap Boost akan secara otomatis menguras memory dan merecovery yang tidak terpakai.

Cara Meningkatkan Performa Iphone

Lakukanlah setiap kali anda merasa lelet atau hang, selain dapat Meningkatkan Performa iPhone anda, juga dapat menghemat daya. Jika anda merasa masih lambat, cobalah untuk melakukan Update atau melakukan Flashing terhadap Iphone anda terlebih dahulu dengan menggunakan iTunes secara offline dengan file ".ipsw" hal ini dijamin dapat Meningkatkan Performa iPhone anda lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Nah, itulah Cara Meningkatkan Performa Iphone yang dapat NALHACKER bagikan untuk anda kali ini. Semoga tulisan mengenai Cara Meningkatkan Performa Iphone diatas tersebut dapat bermanfaat bagi anda.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !



Ketentuan Berkomentar
1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar unsur SARA
2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke :
nalhackerportal@gmail.com atau melalui facebook NALHACKER Portal