* PERHATIAN, Semua Software Disini Hanya Untuk Tujuan Edukasi Saja. Jika Anda Tertarik, Silahkan Membeli Produk Original. Untuk Keamanan Konten NALHACKER Portal, Sekarang LINK DOWNLOAD Telah Dienkripsi Menggunakan Layanan SAFE LINK CONVERTER. Untuk Cara Download, SILAHKAN KLIK DISINI. Mendownload Di "NALHACKER Portal" Sangat Mudah, Cepat Dan Bebas Virus *

Cara Hack Password WiFi


Cara Hack Password WiFi
Cara Hack Password WiFi. Syalom semuanya, sesuai dengan judul artikel diatas pada kesempatan kali ini NALHACKER ingin share mengenai Cara Hack Password WiFi. Sebenarnya Hack Password WiFi bukanlah hal yang sulit, asalkan kita tahu Cara Hack Password WiFi itu sendiri. Saat ini Internet telah menjadi kebutuhan pokok setiap orang dan di setiap tempat, hampir kita temukan orang-orang yang menggunakan koneksi internet baik melalui TV, PC, Laptop, Smartphone, Tablet, Phablet, maupun Ponsel biasa. Hal ini dikarenakan dengan adanya Internet orang dapat belajar untuk mengetahui berbagai macam hal. Sayangnya yang masih menjadi kendala adalah kuota dari penyedia layanan internet yang masih kecil jumlahnya serta terbatas.

Cara Hack Password WiFi

Sehingga banyak orang yang mencari akses poin seperti WiFi yang lebih bebas kuota karena umumnya penyedia WiFi seperti cafe, hotel, restoran maupun warnet menyediakan kuota yang unlimited serta speed yang jauh lebih tinggi. Namun, pada umumnya sebagian besar akses poin tidak dapat dapat digunakan dengan gratis sehingga diproteksi menggunakan password maupun pin dan hanya dapat kita gunakan apabila kita telah membayar atau menjadi member. Nah, oleh karena itu, pada kesempatan kali ini NALHACKER akan mengajari anda Cara Hack Password WiFi sehingga anda dapat menyusup atau menerobos masuk pada jaringan WiFi yang terproteksi dengan mudah.

Peralatan Untuk Hack Password WiFi

Sebelum kita mulai Cara Hack Password WiFi, terlebih dahulu siapkan beberapa program berikut ini dengan mendownload melalui link yang telah disediakan dibawah ini kemudian menginstallnya pada PC/Laptop anda.




Software NameTypeServer Download
WPS Pin 0.4Zip (Executable)DAILYUPLOADS
JumpStart 2.1.0.18Zip (Executable)DAILYUPLOADS
Petunjuk Download, Pada halaman "Adf.ly" klik menu SKIP AD di pojok kanan atas halaman dan sesudah 5 detik maka halaman Download akan muncul dan ikuti instruksi yang ada. Server Download yang digunakan adalah DAILYUPLOADS, TUSFILES dan SOLIDFILES sehingga proses download akan lebih cepat. Menggunakan aplikasi downloader seperti Internet Download Manager sangat disarankan untuk mempercepat proses download file.

Jika sudah anda siapkan, langsung saja ke langkah-langkah Cara Hack Password WiFi.

Langkah-Langkah Hack Password WiFi

1. Pastikan anda berada di area yang terjangkau jaringan WiFi atau memiliki akses poin wifi yang aktif sehingga kita dapat mempraktekkan ilmu Cara Hack Password WiFi. Kemudian Jalankan WPS Pin 0.4.

Cara Hack Password WiFi

2. WPS-Pin akan mendeteksi akses poin yang dapat dihack. Kemudian berikan tanda centang pada opsi Mostrar Pin Para Todas La Redes yang ditandai kotak merah seperti pada gambar berikut ini.

Cara Hack Password WiFi

3. Setelah anda memberi centang, maka secara otomatis kolom PIN 1, PIN 2 dan PIN 3 akan berisi angka seperti pada gambar diatas. Kemudian klik 2 kali (Double Click) pada akses poin yang akan kita Hack, sebagai contoh pada kolom pertama yaitu akses poin NALHACKER Network sehingga akan muncul kotak dialog seperti berikut ini.

Cara Hack Password WiFi

4. Copy semua angka yang terdapat di kolom PIN 1 seperti yang ditandai kotak merah pada gambar diatas kemudian jalankan Jumpstart dan pilih Join A Wireless Network kemudian klik Next.

Cara Hack Password WiFi

5. Pilih opsi Enter The PIN From My Access Point kemudian masukan pin yang sudah kita copy tadi pada kolom Access Point PIN kemudian klik Next.

Cara Hack Password WiFi

6. Selanjutnya Jumpstart akan menyambungkan anda dengan akses point tersebut seperti pada gambar berikut. Tunggu hingga proses selesai.

Cara Hack Password WiFi

7. Jika berhasil, maka akan tampil pesan Wireless Configuration Completed dan anda akan otomatis terkoneksi dengan akses poin seperti pada gambar berikut ini.

Cara Hack Password WiFi

8. Selanjutnya klik lambang wireless yang terdapat di Tray menu untuk memastikan bahwa anda telah tersambung. Sebagai contoh pada akses poin NALHACKER Network dibawah ini statusnya Connected yang artinya telah tersambung.

Cara Hack Password WiFi

9. Sekarang, anda dapat berinternet dengan lancar. Untuk mengetahui password, silahkan klik kanan pada akses poin sebagai contoh NALHACKER Network kemudian klik Properties dan pilih Show Characters.

Cara Hack Password WiFi

Nah, itulah Cara Hack Password WiFi yang dapat NALHACKER bagikan untuk anda kali ini. Semoga artikel berjudul Cara Hack Password WiFi tersebut dapat bermanfaat bagi anda.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan KLIK DISINI atau dengan memasukan alamat email pada kolom dibawah dan tekan tombol Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email setiap kali ada artikel terbaru yang diterbitkan di NALHACKER Portal.

Share This Articles To Your Friends !



Apa Komentar Anda ?

5 Komentar untuk "Cara Hack Password WiFi"

Sukses gan, keren...

Ini baru mantep

Configuring wirelessnya berapa lama ya? Soalnya ga nyambung2, biasanya apa penyebabnya?

Gan, koq ga bs di instal di win xp ya,muncul tulisan not valid Win 32 Aplication..

Gan, pnya ane udh brhsil tpi harddisk mnta diformat nih. Gmna? Apa difrmat aja?

Ketentuan Berkomentar
1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar unsur SARA
2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke :
nalhackerportal@gmail.com atau melalui facebook NALHACKER Portal